Cloud Hosting Indonesia

Rabu, September 22

Ops Patuh Candi 2021, Satlantas Polres Brebes Pasang Stiker Tertib Berlalulintas dan Bagikan Masker

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Satlantas Polres Brebes giat ops patuh candi 2021 dengan membagi-bagikan masker kepada pengendara di seputar jalan protocol Brebes, Rabu (22/9).

Kasatlantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih melalui Kaurbinops Iptu Triyono mengatakan pembagian masker dan stikermerupakan tindakan humanis kepada pengendara dalam rangka menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Triyono mengatakan pihaknya lebih banyak melakukan imbauan dan pembagian masker dengan spanduk secara persuasif kita melakukan sosialisasi dengan humanis kita bagikan brosur dan masker,” kata Iptu Triyono.

Dikatakan Triyono dalam Operasi Patuh Candi Operasi Patuh kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sasarannya selain Kamselcibtar lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas), ada juga himbauan kedisiplinan masyarakat dalam pencegahan pandemi Covid-19.

”Dengan adanya kegiatan pemasangan Stiker ini, kepatuhan masyarakat akan disiplin menerapkan Prokes terus meningkat sehingga dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Brebes, ” ujarnya.

Sementara Operasi Patuh Candi 2021 yang digelar sejak  20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021 dengan menargetkan penegakan disiplin lalu lintas dan Prokes - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top