Cloud Hosting Indonesia

Selasa, September 21

Operasi Patuh Candi 2021, Sat Lantas Polres Pekalongan Gelar Kegiatan Baksos

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021, Sat Lantas Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan Baksos di SMK Negeri 1 Karangdadap dengan memberikan paket sembako dan tali asih kepada penjaga sekolah, tenaga kebersihan dan pelajar disekolah tersebut, guna untuk meringankan beban masyarakat ekonomi menengah dan bawah akibat dampak pandemi virus Corona.
 
“Bantuan yang kita berikan tidak banyak, tapi setidak-tidaknya dapat meringankan beban masyarakat ekonomi menengah dan bawah akibat dampak pandemi virus Corona,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria saat memberikan bantuan di SMK Negeri 1 Karangdadap, Selasa (21/9/2021).

Isnaini,  16 tahun salah satu siswa yang menerima bantuan mengaku sangat senang karena begitu membutuhkan. “Alhamdulillah ya Allah saya dapat bantuan dari bapak-bapak polisi  berupa sembako, perlengkapan sekolah seperti seragam dan alat tulis serta tali asih yang diberikan langsung oleh bapak Kapolres Pekalongan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut,  Kasat Lantas AKP Harman Rumenegge Sitorus menyebutkan bahwa saat ini pihaknya tengah melaksanakan Operasi Patuh Candi 2021 yang berlangsung selama 14 hari, dari tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021.

“Tujuannya adalah disiplin protokol kesehatan, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap,” pungkasnya.

Adapun kegiatan Operasi Patuh tahun ini diprioritaskan kegiatan simpatik untuk percepatan penanganan COVID-19. Meliputi kegiatan edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas berupa baksos, bagi masker, serta pemasangan stiker imbauan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas, kata AKP Harman. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top