Cloud Hosting Indonesia

Kamis, September 16

Nenek Sebatang Kara Dengan Kondisi Lumpuh Mendapat Perhatian GP Ansor Pemalang

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Cabang Pemalang berikan bantuan kepada Ibu Turiyah alias Mbok Bawon warga Desa Mereng, Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang yang mengalami lumpuh dan hidup sebatang kara.

Sekretaris Jendral DPC GP Ansor Pemalang, Syaifi Rohmatillah menyampaikan, kehadiran GP Ansor Pemalang bersama sahabat Ansor Warungpring ke rumah Ibu Turiyah untuk melihat kondisi kesehatannya serta memberikan rezeki untuk membantu biaya hidup sehari-hari.

"Pemberian bantuan sudah terlaksana kemarin, Rabu (15/9) oleh Ketua GP Ansor Pemalang Aminul Fikar didampingi Pengurus PC GP Ansor Sahabat Mohamad Lutfi, Nur Ilham, Mukhlisin dan Sahabat Sulaiman, turut ikut serta Ketua PAC GP Ansor Warungpring Sahabat Salman, Faidlul Mahasin", kata Syaifi Kamis, (16/9).

Menurut Syaifi, ibu Turiyah menjalani hidupnya dengan serba kekurangan. Bahkan untuk makan pun mengandalkan pemberian dari orang lain. Ibu Turiyah mengalami Kondisi fisik yang sudah tidak normal akibat kelumpuhannya yang membuat semakin menderita.

Bersama GP Ansor Pemalang, Lanjut syaifi, akan mengupayakan bantuan berobat kepada Ibu Turiyah dengan memberikan advokasi kesehatan.

"Kita akan berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat, apakah beliau sudah mendapatkan KIS atau bantuan kesehatan lainnya", ujarnya.

Syaifi berharap, bantuan yang diberikan sahabat Ansor Pemalang dapat membantu meringankan beban ibu Turiyah dan membuat dermawan lainnya peduli kepada yang membutuhkan.

"Semoga ini bisa membuat motivasi para dermawan lainnya untuk tetap peduli kepada mereka yang membutuhkan", pungkasnya.
(Sasongko)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top