Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Mengvaksin Warga Delapan Desa Dipantau Anggota Polsek dan Koramil

06/09/2021, 17:25 WIB Last Updated 2021-09-06T10:25:13Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan vaksinasi personil Polsek Bumiayu, kembali  melaksanakan Pam vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi  yang dilakukan di kantor desa Kalierang, dengan  pengamanan oleh anggota  Bhabinkamtibmas bersama  Babinsa, Senin (6/9).

Tampak  dalam kegiatan vaksinasi tersebut di lakukan  oleh tenaga Kesehatan dari Puskesmas Bumiayu dengan sasaran warga di 8 Desa wilayah yang ada di Kecamatan Bumiayu.

Aiptu M. Amin selaku anggota Bhabinkamtibmas mengatakan jumlah total seluruhnya 320 warga dari 8 Desa wilayah Bumiayu telah divaksin, berlsngsung dengan lancar dan aman katanya.

Sementara Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto SH  menbenarkan personilnya melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di wilayah Desa Kalierang, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target pemerintah.

“Hari ini dilakukan vaksinasi dilakukan oleh tim medis Puskesmas Bumiayu mengingat target vaksinasi dan antusias warga yang cukup tinggi kami lakukan pengamanan bersama anggota koramil agar tetap Prokes dan berjalan lancar,” tutur Heri (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mengvaksin Warga Delapan Desa Dipantau Anggota Polsek dan Koramil

Terkini Lainnya

Iklan