Cloud Hosting Indonesia

Kamis, September 23

M Abdullah Syafaat Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Brebes PAW

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Brebes  menggelar Rapat Paripurna Pergantian Antarwaktu (PAW)  anggota Fraksi PKS DPRD Wamadiharjo Susanto yang diganti oleh  M Abdullah Syafaat, Kamis (23/9).

Wamadiharjo Susanto yang diberhentikan dengan hormat sebagai anggota DPRD karena meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Pelantikan Anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dipimpin Ketua DPRD Brebes M Taufik. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini  berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tanggal 31 Agustus 2021.

Rapat Paripurna ini dihadiri unsur pimpinan DPRD, Bupati Brebes Idza Priyanti, dan jajaran Forkopimda, KPU dan Sekretaris Daerah Kabupaten Brebes Djoko Gunawan.

Prosesi pelantikan ini diawali dengan pengucapan sumpah janji oleh Syafaat yang dipandu Ketua DPRD M Taufik dan  dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan Pin Anggota DPRD Kabupaten Brebes.

Ketua DPRD Brebes M Taufik  mengucapkan selamat kepada Saudara M Abdullah Syafaat yang baru saja diambil sumpahnya. Mari kita bekerja sama untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Brebes untuk terus bersinergi.

" Kita segera melakukan orientasi dan melaksanakan tugas sesuai tugas dan kewenangan yang berlaku,” katanya.

Sementara M Abdullah Syafaat yang sebelumnya pernah menjabat sebagai anggota DPRD Brebes periode 2005-2009 dan 2009-2014 lalu. Saat ini dia menjadi Anggota DPRD PAW masa jabatan 2019-2024.- (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top