Cloud Hosting Indonesia

Rabu, September 22

Kunjungi TMMD Danrem Harapkan Ekonomi Warga Meningkat

EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Kolonel Inf Rudy Saladin, MA  meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0724/Boyolali di Desa Bercak, Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Boyolali, Rabu (22/9/2021).

Kunjungan Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rudy Saladin yang didamping Komandan Kesehatan Wilayah (Dankesyah) 04.04.04 Surakarta Letkol Ckm dr Oedjang Setiawan dan Kasiter Korem 074/Warastratama Letkol Caj Achsin ini disambut oleh Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabess,  MA beserta Forkompimcam Kecamatan Wonosamudro.
Pada kesempatan tersebut Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rudy Saladin menyampaikan, kedatangannya ini untuk melihat langsung pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2021 yang dilaksanakan di Desa Bercak.

Danrem menjelaskan bahwa kedatangannya untuk meninjau secara langsung TMMD Sengkuyung Tahap III di Kabupaten Boyolali, sasaran pokok yang terlihat atau secara fisik  yaitu betonisasi jalan sekitar 1300 meter, terlihat progresnya tinggal 150 meter padahal waktu tersisa masih sekitar 3 minggu, tingginya semangat membangun dan antusiasme warga diharapkan pencapaian melebihi apa yang ditargetkan. Ada juga vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Desa Bercak  dengan total 1000 vaksin yang terbagi di beberapa titik di wilayah sekitar lokasi TMMD, untuk pemilihan lokasi TMMD kami rasa sangat tepat di Desa Bercak ini karena jalan yg masih bergelombang, harapannya di masa  pandemi ekonomi di bidang pertanian dan perkebunan masyarakat  di Desa Bercak bisa meningkat dengan adanya TMMD ini.

“Sasaran pokok yang terlihat atau secara fisik yaitu betonisasi jalan sekitar 1300 Meter, terlihat progresnya tinggal 150 Meter padahal waktu yang tersisa sekitar 3 minggu, kami harap dengan tingginya semangat membangun desa dan antusias warga sangat tinggi pencapaian melebihi apa yang ditargetkan ,” kata Danrem.(*)

Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top