iklan

Iklan

iklan

terkini

Karya Bakti wujud Nyata Manunggalnya TNI Rakyat

25/09/2021, 15:40 WIB Last Updated 2021-09-25T08:40:43Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Aris Setyo utomo bersinergis dengan pemerintah kelurahan Serengan dan anggota linmas serta Warga melaksanakan kerja Bakti atau Karya Bakti membersihan lingkungan dipinggir Bantaran Sungai RT 01/9 Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, (25/09). 

Kerja Bakti yang dilaksanakan secara gotong Royong merupakan wujud nyata terbentuknya sinergitas Antara TNI dengan Aparat pemerintahan kelurahan dengan Satlinmas serta masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan serta untuk mencegah timbulnya bibit -Bibit penyakit.

Babinsa juga mengajak kepada Anggota linmas dan Masyarakat agar lebih peduli lagi kepada lingkungan dan tidak lupa setiap melaksanakan kegiatan di daerah bantaran jangan membuang sampah dipinggir sungai dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran penyakit. 

Tetap menggunakan Masker setiap keluar rumah serta tidak lupa Cuci tangan denganmu Sabun, Hal ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan.
“Selain itu melalui kegiatan kerja Bakti tertanam semangat kebersamaan dan gotong royong Bahu -bahu dalam melaksanakan setiap kegiatan yang diberikan baik di bidang Sosial pelayanan Masyarakat.(*)

Editor : oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karya Bakti wujud Nyata Manunggalnya TNI Rakyat

Terkini Lainnya

Iklan