Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Kapolres Pekalongan Ingatkan Pentingnya Menggunakan Masker di Saat Pandemi Covid-19

06/09/2021, 09:36 WIB Last Updated 2021-09-06T02:36:17Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN -  Jajaran Polres Pekalongan terus membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat setiap harinya. Hal tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat mengenai protokol kesehatan (Prokes) untuk memutuskan penyebaran virus COVID-19.

 “Selain membagikan masker, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya warga Kabupaten Pekalongan, bahwa menggunakan masker itu penting demi mencegah penyebaran atau penularan COVID-19”, ujar Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, Senin (6/9/2021).

AKBP Arief mengakui, saat ini masih banyak masyarakat yang abai menggunakan masker, karena masih ditemukan warga yang punya masker hanya dibawa tetapi tidak digunakan. "Semoga dengan sosialisasi yang masif masyarakat sadar tentang pentingnya penggunaan masker,"  katanya.
 
"Saat ini kami menggunakan jaringan-jaringan yang ada. Tidak hanya dari unsur TNI , Polri dan Pemerintah Daerah Kab.Pekalongan saja, tetapi seluruh organisasi masyarakat (ormas), lembaga, dan komunitas serta tokoh agama, sosial, dan budaya akan dikerahkan untuk menyadarkan masyarakat untuk memakai masker," jelasnya.

"Kami tidak akan pernah bosan dalam memberikan edukasi prokes kepada masyarakat sampai masyarakat sadar pentingnya mematuhi prokes, sehingga warga selalu mengenakan masker dimanapun berada," pungkas AKBP Arief. (*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pekalongan Ingatkan Pentingnya Menggunakan Masker di Saat Pandemi Covid-19

Terkini Lainnya

Iklan