Cloud Hosting Indonesia

Senin, September 13

Kapolres Brebes Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  - Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Brebes dari AKP Edi Sudarmono kepada IPTU Suhermanto, Senin (13/9).

AKP Edi Sudarmono yang  mantan Kasat Intelkam Polres Brebes dipromosikan sebagai Kasat Intelkam Polres Kendal Sementara Jabatan Kasat Intelkam Polres Brebes diserahkan kepada IPTU Suhermanto Jabatan Lama Panit III Subdit III Dit Intelkam Polda Jawa Tengah. Kegiatan Upacara dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.

Dalam sambutanya, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto dalam sambutannya menyampailan pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal rutin dan biasa. "Hal tersebut untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun jenjang karir berikut yang sesuai dengan tujuan pembinaan personel," ungkapnya.

Faisal berpesan kepada pejabat Baru agar dapat menyesuaikan di tempat yang baru dengan pengalamanya, kenali betul dan lakukan tugas dan tanggung jawab yang sudah di berikan.

"Petakan kembali daerah-daerah rawan gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polres Brebes serta antisipasi adanya klaster-klaster baru penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Brebes," pesannya.

Lanjut Fsisal kuga  berpesan agar, Pejabat baru yang melaksanakan sertijab hari ini terus dan tingkatkan dalam bekerja serta melayani masyarakat terlebih dalam masa pandemic Covid-19 ini. 

“Disiplin dan juga ethos kerja yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara professional dan mendukung terciptanya Postur Polri yang Presisi,” pungkas  Faisal. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top