Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Kapolres Brebes Pimpin Sertijab Kabag Ops Polres Brebes

27/09/2021, 10:57 WIB Last Updated 2021-09-27T09:50:12Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di Gedung Sanika Satyawada, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto memimpin guat serah terima jabatan Kabag Ops Polres, Senin  (27/9).

Pejabat yang melakukan Sertijab tersebut adalah dari AKP M Yogi Prawira sebagai jabatan baru Wakasat Res Narkoba Polrestabes Semarang kepada Kompol Dedi Mulyadi.

Dalam amanatnya, Kapolres Brebes menyampaikan bahwa proses Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi Polri dengan maksud untuk menjaga dinamika operasional, penyegaran manajerial, dan mencapai visi yang telah ditetapkan. 

Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja akan terus berjalan secara efektif dan terjadi penyegaran serta pengembangan karier personel.

“Adanya rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam institusi Polri, Saya berharap semua pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan dinamika Kamtibmas di wilayah kerjanya serta fokus terhadap penanganan Covid-19,” katanya.

Dikatakan Faisal, pihaknya  mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan  berharap, semoga sukses dalam karir di institusi kepolisian dan tetap tunjukkan dedikasi dan loyalitas di manapun ditugaskan.

“Terima kasih dan apresiasi kepada AKP M Yogi Prawira atas dedikasi yang baik selama bertugas dan mengabdi di Polres Brebes, dan harapannya untuk tetap menjalin silahturahmi dengan keluarga besar Polres Brebes,” ujarnya- (imam) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Brebes Pimpin Sertijab Kabag Ops Polres Brebes

Terkini Lainnya

Iklan