Cloud Hosting Indonesia

Kamis, September 30

Kades Datar Warungpring Lantik Dua Perangkat Desa Baru Dengan Jabatan Kaur Umum Dan Kadus

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Bertempat di Aula kantor Desa Datar kecamatan Warungpring kabupaten Pemalang  digelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kaur tata usaha dan  kepala dusun (Kadus), Kamis  (30/09/2021).

Acara Pelantikan dan sumpah jabatan tersebut disaksikan dan dihadiri jajaran Forkopimcam Warungpring, BPD,Tokmas, Toga dan Perangkat Desa setempat . 

Katam selaku Kepala Desa (Kades) Datar  menyampaikan  selamat kepada dua perangkat desa yang baru diambil sumpah agar bisa melaksanakan tugasnya dengan  menyesuaikan diri sesuai  tufoksinya masing - masing dan mengikuti aturan yang berlaku.

Dikatakan Katam kedua perangkat yang baru diantaranya jabatan Kaur TU dan Umum Slamet Sutiyo dan jabatan Kadus Barokah.

Katam meminta kepada Barokah yang  berdomisili di Desa Kalimas, kecamatan Randudongkal,  kabupaten Pemalang agar segera pindah ke Desa Datar guna mempermudah memberikan pelayanan terhadap masyarakatnya harap Katam.

Sementara Slamet Sutiyo pihaknya mengatakan siap akan menjalankan amanatnya dengan bekerja baik sesuai tufoksinya dalam  membantu  Kades untuk memajukan desanya.

Kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan kedua perangkat desa baru dilakukan langsung oleh Kades berlangsung secara khikmat lancar dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).(ruhin)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top