Cloud Hosting Indonesia

Minggu, September 19

Gus Jawas : Ini Titik Latifatul Qolbi Yang Mesti Dimengerti Kaum Muslimin


EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Sembilang titik latifatul qolbi dalam pandangan ilmu tasawuf.Menurut Gus Jawas, yang mesti dimengerti oleh kaum muslimin, adalah pada titik latihfatu sirri, hal ini disampaikannya pada Sabtu 18 September 2021.


Dimana diketahui Gus Jawas adalah pengasuh Pondok PESANTREN ILLAH BILLAH JAWAS NUSANTARA, pondok pesantren ini menitik beratkan pada ajaran, Suluk Lillah, Sumeleh , Sereh, Sumeh, Ora Jerih, Noto Ati manjingroso jiwo tumuju kan moho Kuoso, yang beralamat di jalan kendalisodo Desa Klarean Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.


Dimana Pondok Pesantren ini mengedepankan ajaran ilmu hikmah guna membantu sesama manusia yang mengalami gangguan baik dari mahluk astral, maupun gangguan dari guna-guna.


Gus Jawas menjelaskan, bahwa Titik Latifatul Qolbi inti Sirri menurut Gus Jawas , itu terletak dua jari kebawah dari Puting susu sebelah kiri.


"Yang sering tidak kita mengerti dalam keseharian kita, dalam berdzikir kepada Allah, kita melalaikan Latifahtul kolbi yang ada sembilan titik pada diri kita terutama pada titik Sirri," tutur Gus Jawas, Sabtu (18/9/2021) saat ditemui di rumahnya.(*/SK)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top