Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, September 18

Hut Lantas Ke 66 Polres Brebes Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Kabupaten Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBRS  - Dalam rangka Menyambut Hari Lalulintas ke 66, Polres Brebes menggelar Vaksinasi massal untuk masyarakat Umum di Kabupaten Brebes, Sabtu (18/9).

Kegiatan Vaksinasi Massal Ini disambut antusias oleh Warga Brebes yang berbondong bondong hadir sejak  pagi untuk mendapatkan Vaksinasi Sinobac dosis 1 dan Dosis 2 

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan, Kegiatan Vaksinasi ini Dalam rangka Hari Lalulintas ke 66.

“Semoga vaksinasi Massal ini dapat membantu dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Brebes ,” kata Faisal.

Dikatakan Faisal, Vaksinasi ini akan dilakukan secara berkesinambungan untuk terciptanya Herd Imunity bagi masyarakat Brebes agar bisa beraktifitas normal seperti biasa.

Lanjut Faisal,  untuk Vaksinasi massal hari ini untuk usia 12 tahun ke atas, baik lansia pelajar dan masyarakat umum lainya yang belum tervaksin juga dapat melaksanakan vaksin disini.

Untuk agenda hari ini, sebanyak 2.000 dosis tersedia bagi masyarakat.

“Kedepan kita akan berkoordinasi dengan Dinkes dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan kita juga  membuka gerai gerai Vaksinasi di Puskemas dan untuk yang massal dengan jumlah besar kita siapkan di Polres Brebes pagi ini,” tuturnya.

Sementara  Lulu (19) dan Hanum (20) mahasiswa mengatakan sangat terbantu dengan adanya Vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Polres Brebes.

Selain pelayananya yang cepat, dan sangat mudah dan aman.

Selain terbantu, ia juga senang dengan adanya Vaksinasi ini dapat melakukan aktifitas seperti biasa, karena sekarang harus menunjukan Kartu Vaksin jadi kita bisa belajar lagi.

“Terimakasih Polres Brebes sudah menggelar Vaksinasi untuk warga Brebes, selamat HUT Polantas ke 66,” ujarnya.(imam).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top