Cloud Hosting Indonesia

Minggu, September 12

Hj. Nur Bintang Kader PDI Perjuangan Brebes Duduki Kepengurusan Komite SDN 04 Adisana Kecamatan Bumiayu

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pengalaman  pertama menjadi anggota Komite Sekolah yang merupakan amanah baginya. Untuk itu, ia berusaha sekuat tenaga membantu kinerja Komite untuk memajukan sekolah karena sekolah itu sebagai ladang amal ibadah dan sedekah.

Hal ini disampaikan Hj. Nur Bintang sosok wanita aktifis Kader PDI Perjuangan di Bumiayu yang mendapat kepercayaan untuk duduk di kepengurusan Komite SDN 04 Adisana Bumiayu Kabupaten Brebes di ruang kelas sekolah setempat, Sabtu (11/9) kemarin.

Mbak Bintang yang panggilan akrabnya mengatakan karena pihaknya menyampaikan terima kasih dan jujur merasa bangga  yang diminta untuk duduk menjadi anggota Komite oleh beberapa guru dan tokoh masyarakat setempat, sehingga hal ini merupakan amanah yang harus diemban untuk memajukan sekolah lebih baik.

"Saya anggap sebagai suatu amanah karena ini adalah amanah, maka saya akan berusaha sekuat tenaga saya untuk membantu kerja-kerja Komite untuk memajukan sekolah dan anak didik agar lebih baik dan maju." kata Bintang

Dikatakan Bintang amanah yang diterimanya ini mungkin juga bagian dari jawaban Tuhan atas doa saya yang selama ini ingin memiliki anak asuh yatim piatu. 
dan pada hari ini Tuhan telah  memberi jalan yang jauh lebih besar dari sekedar mengasuh anak yatim, yaitu untuk ikut memajukan SDN  04 Adisana  Bumiayu.

Lanjut Bintang pihaknya berharap semoga bisa  membawa kebaikan dan  kemajuan SDN 04 Adisana yang berlokasi di Dukuh Blere  Desa Adisana.

Hal yang sama disampaikan Kepala SDN 04 Adisanana,
Nur Khikmahningsih, sekolah membutuhkan kepengurusan Komote yang memiliki wawasan. untuk kebaikan  membawa harum nama sekolah sekaligus memajukan sekolahnyap - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top