Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, September 25

Hj Nur Bintang : Dalam Musibah Sekecil Apapun Kita Harus Bisa Bantu Sesuai Kemampuan Kita Untuk Ringankan Penderitaan Mereka Sebagai Rasa Peduli Sesama Manusia

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Wakil Ketua Bidang Ekonomi  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes Hj. Nur Bintang yang merasa prihatin mendengar berita terjadinya Bencana Alam (Bencal) angin puting beliung pada Jum'at (24/9) sore kemarin yang memporak porandakan puluhan pemukiman warga Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu.

Bintang langsung terketuk hati nuraninya untuk peduli sesama  pagi hari ini pihaknya bersama jajaran PAC PDIP Bumiayu  dan Ranting Adisana  meninjau langsung ke lokasi untuk mengetahui kondisi pemukiman  para korban, Sabtu (25/9) pagi.

Bintang yang didampingi Kepala desa (Kades) Kalinusu Wasid dalam peninjauannya mengatakan pihaknya merasa prihatin atas kehadian ini dengan harapan mereka yang terkena musibah ini agar tetap sabar,  tawaqal dan menerima dengan ikhlas atas cobaan ini.

Dikatakan Bintang hari ini pihaknya bersama jajaran  dati PAC datang sebagai bentuk simpati dan empati terhadap para korban dan  belum banyak membantu, insyaallah besok pagi rencana nya datang lagi  kesana untuk menyerahkan bantuan yang  sementara dari rasa kepedulian pribadinya.

"Bantuan tersebut jangan dinilai besar kecilnya namun untuk bisa membantu dan meringankan beban penderitaan mereka yang terkena musibah maupun rasa  kepedulian dengan sesama manusia," ujar Bintang.

Lanjut Bintang dalam memasuki musim hujan biasanya banyak musibah karena angin dan banjir. "Saya berharap kita semua bisa bahu-membahu bergotong-royong  saling tolong menolong masyarakat yang tertimpa musibah sekecil apapun kota harus bantu mereka semampu kita," tutur Bintang.

Sementara Kades Kalinusu Wasid menyampaikan apresiasi  kepada Kader PDIP dengan cepat  meninjau langsung  warganya yang mengalami musibah dengan harapan peninjauan ini bisa membuat warganya tetap bersemangat dalam menghadapi cobaan ini. - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top