Cloud Hosting Indonesia

Kamis, September 23

Hasil Dari Mutasi, Amir di Lantik Kades Babakan

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Pemerintahan Desa Babakan Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sekaligus pelepasan perangkat desa purna tugas di Pendapa Balai Desa, Kamis (23/9).

Kepala Desa Babakan Kustoni mengatakan, pelantikan tersebut hasil dari mutasi, Amir Kaur Umum perangkat desa yang dilantik untuk mengganti Tarjuni Kasi Perencanaan dan Tata Usaha yang sudah purna tugas.

"Sebelumnya kita mutasi, melihat Amir yang layak dan cakap untuk menduduki posisi Kasi Perencanaan hari ini kita lantik dan kukuhkan," katanya.

Menurut Kustoni, Amir memiliki kinerja yang baik. Masyarakat juga menilai ia memiliki kedisiplinan, loyalitas, dan motivasi kerjanya. Disamping itu, Amir memiliki keahlian juru gambar, membuat RAB, dan desain gambar tehnik.

"Jadi posisi ini akan sangat membantu pemerintahan desa. Membantu masyarakat manakala posisinya seperti sekarang sebagai Kasi Perencanaan. Kalau ada kebutuhan fisik dia bisa mengambar dan bisa membuat proposal dengan cepat," tukasnya.

Kustoni berharap diakhir tahun 2021, jabatan perangkat desa yang mengalami kekosongan segera terisi. Sehingga Pemerintahan Desa Babakan jadi memiliki sumberdaya manusia yang lengkap minimal sesuai dengan tiga kasi dan dua kaur, ditambah dengan yang lain.

"InsyaAllah kita memiliki sumberdaya manusia yang handal. Babakan tidak ada laut, gunung, danau, kita tidak bisa angkat sebagai sarana pariwisata. Tapi kita mempunyai sumberdaya manusia. Jadi artinya yang akan kita kedepankan untuk mendukung program Bupati Pemalang yaitu Desa Digital", pungkasnya. (Sasongko).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top