Cloud Hosting Indonesia

Minggu, September 19

H. Indra Kusuma : Giat Vaksinasi DPC PDIP BREBES Diprioritaskan Sasaran Pada Daerah Yang Capaiannya Masih Rendah

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Program vaksinasi yang diprakarsai anggota DPR RI Hj Paramitha Widya Kusuma SE terus digelar oleh Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes secara serentak.

Giat vaksinasi DPC PDIP Brebes ysng  di wilayah Kecamatan Tonjong yang digelar dihalaman SMPN 01 Tonjong dengan  disediakan sebanyak 1.000 dosis, Sabtu (18/9) kemarin.

Tampak terlihat ratusan warga datang dari seluruh desa  yang ada di Kecamatan Tonjong  sangat  antusias berbondong bondong  tiba dilokasi sejak acara belum dimulai.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bidang Ekonomi Hj Nur Bintang membenarkan animo warga kecamatan Tonjong  terhadap vaksin dapat dikatakan luar biasa padahal pihak panitia hanya menyediakan 1.000 dosis vaksin, namun warga yang datang  jumlahnya melebihi dari yang ditatgetkan 

"Akibat antusias warga yang hadir melebihi sehingga panitia menyediakan tambahan 80 dosis lagi,," kata Bintang yang panggilan akrab Hj. Nur Bintang.

Dikatakan Bintang, pihaknya merasa bangga dengan antusiasme warga dalam mengikuti vaksinasi yang diprakarsai anggota DPR RI Ini Hj Paramitha Widya Kusuma.

"Target kita 1.000 dosis vaksin, namun ternyata ada penambakan sebanyak 80 dosis vaksin, karena jumlah warga yang hadir melebihi kuota yang disediakan," ujarnya.

Tambah Bintang pihaknya berharap  Indonesia, khususnya Kabupaten Brebes cepat sembuh dari pandemi Covid-19.

"Vaksinasi sekarang ini telah menjadi kebutuhan. karena itu, mau benderanya apapun ayo kita bergerak menyehatkan bangsa, " harap Bintang.

Hal senada disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes H Indra Kusuma Sos giat vsksinasi pafa hsri Ssbtu ini  dilaksanakan secara serentak di beberapa wilayah di Kabupaten Brebes dengan menggandeng tenaga kesehatan Puskesmas yang ada, 
ungkap Indra saat memantau giat vaksinasi di Aula kantor Desa Pagojengan, Kecamatan Paguyangan.

"Vaksinasi ini untuk membantu percepatan program Pemerintah. karena di Kabupaten Brebes sampai saat ini masih ketinggalan, " ujarnya. 

Lsnjut Indra ketertinggalan tersebut akan terus dikejar setidaknya 70 persen dari jumlah penduduk Kabupaten Brebes dan giat  vaksinasi DPC PDI Perjuangan akan diprioritaskan pada daerah-daerah yang capaian vaksinasinya masih rendah.

"Meskipun vaksin kita genjot, namun masyarakat diminta selalu patuhi protokol kesehatan ,(Prokes), " pungkas Indra yang juga mantan Bupati Brebes- (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top