Cloud Hosting Indonesia

Kamis, September 23

Guna Menciptakan Herd Immunity, Polres Brebes Kembali Gelar Vaksinasi Massal Dosis 2 Moderna di Islamic Center Brebes

BREBES - Percapetan Vaksinasi Covid -19 terus dilakukan guna menciptakan Herd Imunity untuk masyarakat di Kabupaten Brebes.

Gelaran Vaksinasi Polres Brebes presisi hadir kembali usai melakukan dosis pertama bulan lalu di jalaman Islamic Center Brebes dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Kamis (23/9).

Adapun sasaran Vaksinasi sebanyak 1.000 untuk dosis ke 2 yang di berikan untuk masyarakat yang sudah melaksanakan dosis pertama.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasie Dokkes Polres Brebes Penata Marfuah, AMd mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini untuk dosis 2  dengan Vaksinasi jenis Moderna.

Untuk vaksinator, kita bersama Dinkes Kabupaten Brebes sudah mengerahkan nakes dari Puskemas  dalam pelaksanaanya.

“Ribuan masyarakat juga kita arahkan oleh petugas untuk menghindari kerumuanan baik di pintu masuk Islamic maupun di uji screening yang akan melakukan vaksin,” kata Marfuah.

Sementara intan Eka Putri Mahasiswi (23) mengapresiasi pelaksanaan Vaksinasi yang di gelar di Islamic Center Brebes.

Eka menuturkan selain petugas yang mau mengarahkan dan pelayanan cepat serta tidak terlalu susah, kita juga tidak menunggu lama saat pelaksanaan Vaksinasi.

“Saya merasa terbantu, terimkasih buat Polres Brebes sudah menggelar Vaksinasi dosis ke 2 dengan jenis  Moderna,” tuturnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top