iklan

Iklan

iklan

terkini

Gerai Vaksin Presisi, Kembali Polres Brebes Lakukan Penyuntikan Dosis Ke 2 Di PT Tah Sung Hung Brebes

09/09/2021, 17:04 WIB Last Updated 2021-09-09T10:04:25Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Percepatan Vaksinasi kepada masyarakat terus dilakukan Polres Brebes dengan melaksanakan pemberian vaksinasi dosis kedua bagi  Tenaga Kerja di Pabrik PT Tah Sung Hung, Rabu (8/9).

Sebanyak 1000 dosis untuk tenaga kerja di Pabrik tersebut yang  sebelumnya mereka mendapatkan vaksin Tahap pertama yang dilaksanakan bulan Agustus lalu.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febriato melalui Paurkes Dokkes Polres Brebes Marfuah, Amd. Kep Mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi di PT Tah Sung Hung (PSH) ini merupakana vaksinasi tahap kedua dalam rangka percepatan vaksinasi kepada tenaga kerja.

"Sebanyak 1000 tenaga kerja yang telah melaksanakan vaksin dosis pertama, hari ini kita lakukan pemberian vaksin dosis ke 2, “ katanya.

Dikatakan Marfiah selain pemberian vaksin mewajibkan tenaga kerja yang sudah di vaksin pertama harus melalui uji Screening, terkait dengan kondisi kesehatan.

” Tentunya kita lakukan uji screening terhadap tenaga kerja yang akan melakukan vaksinasi dosis kedua, tentunya kesehatan dari penerima vaksin juga sangat penting,” ujarnya.

Lanjut, Marfuah setalah dilakukan Vaksinasi, penerima vaksin diwajibkan observasi di tempat yang sudah di sediakan.

“Tentunya kami mendukung langkah pemerintah dalam melakukan vaksinasi kepada masyarakat untuk meningkatkan Herd Imunity ,” pungkasnya. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerai Vaksin Presisi, Kembali Polres Brebes Lakukan Penyuntikan Dosis Ke 2 Di PT Tah Sung Hung Brebes

Terkini Lainnya

Iklan