Cloud Hosting Indonesia

Minggu, September 12

DPC Srikandi Pemuda Pancasila Brebes Gelar HUT Ke II Dengan Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke II Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Brebes menggelar tasyakuran dan santunan anak yatim, Sabtu (11/9) kemarin.

Kegiatan tersebut digelar dengan sederhana  bertempat dikediaman Ketua DPC Srikandi PP brebes, Joelita Pramudyanti , SE di jalan KS Tubun kelurahan Pasarbatang kecamatan Brebes.

Acara dihadiri oleh sejumlah 14 unit kerja Srikandi PP kecamatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) turut hadir juga dalam acara tersebut Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC PP ) kabupaten Brebes, H Wahyudin Noorali  yang  didampingi  istri sekakigus Wakil Ketua MPC PP Brebes, Endang Yuniarti serta sejumlah pengurus

Selain digelarnya potong tumpengan dan doa bersama juga dilaksanakanya kegiatan sosial yakni pemberian santunan kepada  anak yatim berupa beras, uang dan kitab suci al'quran

Dalam sambutanya Joelita memperkenalkan H Wahyudin atau yang disapa akrab Goyud adalah penasihat DPC Srikandi PP Brebes.

Sebagai ketua Mpc Pemuda Pancasila Brebes, Mas Goyud secara otomatis menjadi dewan penasihat.

"Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran saudara-saudara yang mewakili unit kerja srikandi di tiap kecamatan masing - masing," tutur Joelita.

Acara dilanjut dengan ramahtamah - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top