Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, September 11

Diharapkan Dapat Meningkatkan Kesadaran Masyarakat, Jajaran Polres Pekalongan Bagikan Ratusan Masker Gratis Setiap Harinya

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Personel jajaran Polres Pekalongan terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hampir ratusan masker gratis setiap harinya dibagikan kepada masyarakat, hal itu karena penggunaan masker sejak terjadinya pandemi Covid-19 dinilai cukup efektif dalam memutus mata rantai dari virus Corona. 

“Kegiatan ini merupakan upaya menekan penyebaran Covid-19. Dan kita ingin masyarakat tidak kendor dalam menggunakan masker dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," ucap Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, Sabtu (11/9/2021).

AKBP Arief juga mengatakan, seiring dengan membagikan masker gratis pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes). Dengan begitu, masyarakat secara langsung telah ikut berperan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Ini juga bentuk dukungan kita sebagai anggota kepolisian terhadap langkah pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat. Makanya kitapun terus menekankan agar masyarakat patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan salah satu bentuk komitmen kita dengan cara membagikan masker gratis,” tegas Kapolres. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top