Cloud Hosting Indonesia

Kamis, September 16

Dandim 0736/Batang Pimpin Upacara Pemakaman Mayor Kav Hariyono

EMSATUSNEWS.CO.ID, BATANG - Kodim 0736/Batang menggelar upacara persemayaman dan upacara pemakaman militer, prajurit terbaik Kodim 0736/Batang, Kamis (16-09-21) pagi.

Prajurit tersebut adalah Alm. Mayor Kav Haryono merupakan Kepala Staf Kodim 0736/ Batang. Alamat JL Dr Soetomo Gg Cemara 6 no.13 Watesalit Kecamatan Batang Kabupaten Batang. 

Almarhum dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batang karena sakit pada hari Rabu tanggal 15 September 2021 kemarin, meninggalkan 1 istri dan 3 orang anak. Almarhum di lahirkan di Magelang 11 Oktober 1964 anak dari Bapak Wardiyanto dan Ibu Sopia (Alm). 

Pemakaman Kepala Staf Kodim Batang Mayor Kav Hariyono di TPU Desa Kalisalak Batang.

Dalam sambutannya, Dandim 0736) Batang Letkol Arh Yan Eka Putra menyampaikan seperti kita ketahui bersama bahwa pada hari Rabu kemarin sekira pukul 17.40 wib Mayor Kav Hariyono meninggal di RSUD Batang.   Berita meninggalnya almarhum sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita semua, tetapi Tuhan Yang Maha Esa menghendaki demikian.

Oleh karena itu sebagai umat beragama yang percaya pada kekuasaanya kita harus menerima dengan ikhlas setiap keputusan dan kehendakNya. 

" Pada kesempatan penuh rasa belasungkawa ini, saya atas nama pemerintah dan yang hadir disini turut berdukacita sedalam - dalamnya atas meninggalnya almarhum.   Marilah kita bersama - sama memanjatkan doa kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa". Tuturnya.

Semoga segala kesalahan dan kekhilafan dosa-dosa almarhum dapat di ampuni serta amal bhaktinya di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

" Kepada keluarga almarhum yang di tinggalkan saya berharap hendaknya dapat menerima kepergian almarhum ini dengan tabah, tawakal dan ikhlas".

Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil.   Sehingga pelaksanaan upacara pemakaman secara militer ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

" Saya berpesan kepada keluarga almarhum, ikhlaskan kepergian beliau, semoga beliau tenang di alam kuburnya nanti.   Semoga almarhum meninggal dalam keadaan Husnul khatimah," tutup Letkol Arh Yan Eka. (Didik)

Sumber : ( Pen-0736 )

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top