Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Dalam Patroli Ops Yustisi Polres Brebes Kembali Ingatkan Pedagang Pasar Untuk Terapkan Prokes

06/09/2021, 12:18 WIB Last Updated 2021-09-06T05:18:31Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Masih dalam upaya mencegah penyebaran Covid -19 Polres Brebes  terus melakukan kegiatan Ops Yustisi di sejumlah tempat yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat, Senin (6/9).

Kegiatan yang dipimpin Kanit  Sosbud  Sat Intelkam Ipda Saeful Hidayat mengatakan , kegiatan operasi dilakukan di Pusat perbelanjan Pasar Induk Brebes yang dimulai dengan menghimbau menggunakan pengeras suara terkait penerapan PPKM level 3 di wilayah Kabupsten  Brebes untuk selalu terapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid – 19.

Dikatakan Saeful petugas gabungan Polres Brebes melakukan door to door dari toko ke toko mengingatkan untuk menerapkan Prokes.

“Kita berikan ajakan untuk selalu pakai masker, dan juga menyediakan alat cuci tangan dengan sabun agar pembeli dan penjual menerapkan Prokes ,” ujar Saeful.

Sementara Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Polres Brebes Iptu Edi mardiyanto mengatakan bahwa kita terus gencarkan patroli Yustisi untuk disiplinkan terkait Prokes di puasat perbelanjaan dan juga tempat tempat yang menjadi pusat berkerumunya masyarakat.

“Pendisiplinan Prokes  melalui Ops Yustisi terus kita lakukan mengingat masih dalam masa pandemi Covid 19 dan imbauan untuk mengikuti vaksin covid-19,” tutur Edi.

"Untuk selalu menerapkan 5 M, mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak  menghindari berkerumun dan mengurangi mobilitas jika tidak ada kepentingan mendesak," pungkasnya (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Patroli Ops Yustisi Polres Brebes Kembali Ingatkan Pedagang Pasar Untuk Terapkan Prokes

Terkini Lainnya

Iklan