Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Dalam Muslok Ke IV Komarudin JZ11AMO Terpilih Sebagai Ketua RAPI Lokal 03 Bumiayu Periode 2021 -2025

06/09/2021, 12:10 WIB Last Updated 2021-09-06T05:10:13Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Musyawarah Lokal (Muslok) ke- IV 2021 Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 03 Bumiayu Brebes digelar di Aula kantor Kecamatan Bumiayu, Minggu (5/9). 

Ketua RAPI Brebes H Agustono Wibowo mengatakan Muslok merupakan agenda rutin 4 tahunan pergantian pengurus lokal RAPI tingkat Kecamatan guna memilih dan mengukuhkan kepengurusan baru RAPI Lokal 03 Bumiayu  yang meliputi Kecamatan  Bumiayu, Sirampog, Tonjong, Paguyangan, Salem dan  Bantarkawung masa bakti 2021-2025.

Dikatakan Agustono karena masih di masa pandemi Covid 19 kegiatan tersebut digelar dan  diikuti secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat hanya dihadiri sejumlah 45 orang dari masing masing  perwakilan ujar Agustono
Agustono dalam sambutanya menyampaikan bahwa acara Muslok yang sempat beberapa lali tertunda alhamdulillah hari ini bisa terlaksana, terimakasih kepada pengurus lama dan berharap kepada pengurus baru bisa lebih baik.

"Ya tentunya dengan terpilihnya pengurus baru ini sangat diharapkan dapat melanjutkan program-program RAPI yang lebih baik, apalagi pada masa pandemi ini, RAPI harus turut serta membantu pemerintah dalam menanggulangan tersebut," ujarnya.

Hal senada disampaikan Camat Bumiayu Eko Purwanto yang sempat hadir, pihaknya sangat apresiasi dan mendukung RAPI yang sudah sangat akrab dan sering melihat bukti nyata Ormas ini sangat membantu program pemerintah dan masyarakat baik dimasa sebelum pandemi hingga sekarang tanpa diminta sudah siap hadir ucap Eko yang mendapat kepercayaan untuk membuka acara.

"RAPI dimasa pamdemi Covid-19 ini kelihatan kiprahnya dalam kegiatan sosialisasi, edukasi  dan ikut bermitra dengan pos BPBD serta membantu penanganan kegiatan pandemi Covid-19 dan berbaur dalam tim Relawan Pemakaman Covid-19," ungkapnya.

Eko berharap kedepan RAPI sebagai mitra agar lebih baik dan bersenergi dengan Pemerintah setempat dalam dalam giat sosial dan kemanusiaan.

Sementara dari hasil Muslok RAPI 03 Bumiayu Komarudin JZ11AMO. terpilih sebagai Ketua baru periode 2021- 2025 -  (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Muslok Ke IV Komarudin JZ11AMO Terpilih Sebagai Ketua RAPI Lokal 03 Bumiayu Periode 2021 -2025

Terkini Lainnya

Iklan