Cloud Hosting Indonesia

Minggu, September 19

Dalam Mendukung PPKM Level 4, Polsek Banjarharjo Gencar Patroli Yustisi Bagikan Masker dan Ingatkan Prokes Kepada Masyarakat

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM Level 4, Polsek Banjarharho gencar lakukan patroli yustisi dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat terutama yang tidak menerapkan protokol kesehatan (prokes) dilokaai jalan dqlam kota kecamatan setempat, Minggu  (19/09/2021) pagi.

Tampak Personil Polsek Banjarharjo terus melaksanakan Patroli Operasi Yustisi menyasar area pegayuh becak, pengendara motor dan pedagang kaki lima dengan menyambangi masyarakat yang tidak mematuhi Prokes (tidak memakai masker). 

Kepada warga yang tidak memakai masker diberikan penjelasan dan teguran humanis, serta diberikan masker gratis.

Kapolsek Banjarharjo IPTU Teguh mengatakan Operasi Yustisi dilaksanakan dalam rangka mendukung PPKM Level 4, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan Sosialisasi kepada masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan serta membagikan masker gratis.

“Kita harapkan kepatuhan masyarakat untuk menerapkan Prokes dan juga ketentuan dalam Pelaksanaan PPKM Level 4, guna menekan pencegahan memutus matarantai penyebaran virus covid-19 kususnya di Kecamatan Banjarharjo, “ katanya.

Dikatakan Teguh dari hasil kegiatan operasi Yustisi masih ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker, kemudian diberikan teguran humanis oleh petugas dan diberikan masker gratis.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top