Cloud Hosting Indonesia

Minggu, September 19

Capaian Dalam Percepatan Vaksinasi di Kecamatan Tonjong Saat Ini Baru Sekitar Tiga Puluh Persen

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Capaian vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes saat ini mencapai 30 persen.Capaian tersebut akan terus ditingkatan  seiring dengan vaksinasi yang terus dilaksanakan di Puskesmas maupun secara mobile serta oleh pihak lainya.

" Meningkatnya capaian vaksinasi tersebut  diharapkan kondisi level PPKM di Kabupaten Brebes bisa menurun kembali, ” kata dr Rangga Bagus Irawan S selaku Ketua Tim vaksinasi  Puskesmas Tonjong saat giat vaksinasi DPC PDIP Brebes di SMPN 01 Tonjong, Sabtu (18/9) kemarin.

Camat Tonjong Cecep Aji Sugandha AP MSi yang sempat hadir dan  memantau giat tersebut menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat atas kesadarannya untuk mengikuti vaksinasi guna mencegah pandemi Covid 19 yang masih ada.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Brebes bersama anggota DPR RI Hj. Paramitha Widyakusuma yang membantu percepatan vaksinasi di wilayahnya sehingga masyarakat di Kecamatan Tonjong bisa bebas dari ancaman virus corona," pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top