Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti Pantau Awal Kegiatan PTMT di SMPN 2 Brebes

06/09/2021, 17:19 WIB Last Updated 2021-09-06T10:19:07Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Kapolsek Brebes AKP Wagito bersama anggota hari ini meninjau beberapa lokasi pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Brebes, Senin (6/9).

Wagito dirinya terus mengingatkan semua pihak agar proses vaksinasi Covid-19 tetap dengan  menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Saya melihat proses pemberian vaksin di beberapa titik, salah satunya di RSUD Brebes. Di Lokasi tersebut cukup ramai, antusias masyarakat yang ikut vaksinasi cukup tinggi sehingga petugas mengingatkan untuk tetap Prokes,” kata Wagito  di sela-sela kegiatan, Senin (6/9).

Dikatakan Wagito, dalam setiap kegiatan peninjauan, dia selalu mengingatkan penyelenggara agar proses vaksinasi Covid-19 agar tidak menimbulkan kerumunan. Selain itu, kenyamanan warga juga harus menjadi perhatian.

“Warga sekarang memang sangat antusias untuk divaksin bahkan ada yang dari pagi sekali untuk menunggu bisa juga dibuat rekayasa dalam antrean, misalnya dengan nomor agar tidak ada penumpukan dan kerumunan mereka ,” ujarnya.

Lanjut Wagito vaksinasi di wilayah Brebes terus dilakukan mengingat jumlah penduduk yang cukup banyak dalam mencapai Herd Immunity, terlebih mempersiapkan pembelajaran tatap muka yang sudah dilakukan ujicoba.

“Saya berpesan kepada semua warga Brebes mari segera divaksin dengan tetap jaga prokes, jangan berkerumun,” pungkasnya . (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti Pantau Awal Kegiatan PTMT di SMPN 2 Brebes

Terkini Lainnya

Iklan