Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Bupati Brebes Berharap Kedepan Anggota PWRI Mampu dan Bisa Membuat Program Yang Menyentuh Pada Kepentingan Sosial Kemasyarakatan

25/09/2021, 23:34 WIB Last Updated 2021-09-25T17:35:22Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di Gedung Korpri Brebes Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti  melantik pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Brebes Masa Bhakti 2021-2026, Sabtu (25/9).

Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti sebagai Pembina PWRI Kabupaten Brebes dalam sambutannya  mengucapkan selamat dan terima kasih serta apresiasi kepada keluarga besar PWRI Kabupaten Brebes, atas kontribusinya selama ini. Meski di usia senja, sebagai pensiunan ASN semangat pengabdian tetap tertanam pada jiwa  anggota.

Lanjut Idza berharap, agar PWRI, selain menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi para anggota, untuk ke depannya juga diharapkan mampu menyusun berbagai program kegiatan yang semakin menyentuh pada kepentingan sosial kemasyarakatan - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Brebes Berharap Kedepan Anggota PWRI Mampu dan Bisa Membuat Program Yang Menyentuh Pada Kepentingan Sosial Kemasyarakatan

Terkini Lainnya

Iklan