Cloud Hosting Indonesia

Kamis, September 9

BRI Cabang Brebes Hibahkan 1 Unit Ambulance Untuk Operasional Polres Brebes Dalam Berikan Pelayanan Ke Masyarakat


EMSATUNEWS.CO.ID,
BREBES – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Brebes  menyerahkan satu unit mobil ambulans kepada Polres Brebes melalui unit Laka Lantas Satlantas Polres Brebes.


Penyerahan kendaraan itu bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BRI Cabang Brebes.


Wakil Pemimpin Wilayah BRI Semarang, Guntoro mengatakan pada siang ini telah menyerahkan ambulan untuk keperluan masyarakat Brebes melalui Polres Brebes


“ini wujud kepedulian BRI kepada masyarakat kabupaten Brebes," ujar Guntoro, Rabu (8/9)


Dikatakan Guntoro bamtuan  ambulans ini agar  dapat memberikan manfaat untuk masyarakat banyak, melalui Polres Brebes dalam memberikan pelayanan.


Sementara Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasie Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto, mengucapkan terimakasih kepada pihak BRI Cabang Brebes atas bantuan berupa kendaraan operasional tersebut.


“terimakasih atas bantuan yang diberikan, mobil ambulans tersebut sangat bermanfaat buat kami, karena nantinya mobil-mobil ini akan kami pergunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Edi.


Tampak kegiatan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, dengan melaksanakan penyiraman dan pemecahan kendi secara simbolis.


Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut PJU Polres Brebes Bersama dengan Tim BRI Cabang Brebes. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top