Cloud Hosting Indonesia

Selasa, September 14

Blusukan Kepasar Saat Pagi Hari, Merupakan Agenda Rutin Kapolsek Bojong AKP Suhadi

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Hampir setiap pagi Kapolsek Bojong Polres Pekalongan AKP Suhadi, S.H., selalu menyempatkan untuk blusukan ke pasar tradisional di Pasar Bojong. Adapun kegiatan yang dilakukannya merupakan agenda rutin setelah selesai melaksanakan pengawasan PH (Police Hazard) pagi diwilayahnya.

Dengan menggunakan alat pengeras suara dan berkeliling didalam pasar, AKP Suhadi menyampaikan akan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan,  sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami imbau kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbaunya, Selasa (14/9/2021).

Selain menyampaikan imbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan, dirinya juga membagikan masker gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar. Dan alhasil, dalam waktu singkat sekitar 75 masker habis dibagikan kepada para pedagang dan pengunjung.

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek Bojong AKP Suhadi bersama anggotanya mendapatkan apresiasi dari warga. Agus, pedagang sayur di pasar Bojong, mengatakan dengan kehadiran petugas, pengunjung pasar jadi lebih tertib dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Pengunjung juga merasa lebih aman dari gangguan kamtibmas seperti copet atau jambret.

“Kami merasa lebih aman, dan terimakasih atas maskernya, semoga Corona ini segera sirna,” kata Agus. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top