Cloud Hosting Indonesia

Kamis, September 30

Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Amankan Ratusan Warga Desa Cipetung Paguyangan Pada Giat Vaksinasi Dosis Pertama Bagi Keluarga

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Abggota Babinsa bersana Bhabinkamtibmas Paguyangan bersinergi lakukan giat pendampingan terhadap  masyarakat yang  berdatangan untuk mengikuti vaksinasi BKKBN bagi keluarga di Aula kantor Desa Cipetung, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Kamis (30/9/2021).

Serma Imam S selaku anggota Babinsa mengatakan kegiatan pendampingan Vaksinasi tersebut guna menertibkan dan mengamankan Sejumlah 160 warga sebagai sasatan vaksin  yang sangat antusias  berbondong bondong kelokasi kegiatan agar tidak berkerumunan dan  tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).
 
Kepala Desa (Kades) Cipetung  Kusyati menyampaikan apresiasi kepada anggota Babinsa dan Bhabin kamtibmas yang selalu hadir disetiap kegiatan desa guna meneertibkan dan mengamankan warga pada situasi ditengah pandemi Covid-19.

"Alhamdulullah dari jumlah kuota/sasaran  yang berjumlah 160 warga semuanya berhasil tervaksin semua tanpa mengalami KIPI," tutur Kusyati. 

Sementara Kepala BKKBN  Kecamatan Paguyangan Endang mengatakan giat vakasin dosis pertama bagi Keluarga digelar secara serentak di Kabupaten Brebes dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 dan percepatan pencapaian vaksinasi di kabupaten Brebes, yang dilakukan tenaga kesehatan Puskesmas yang ada.

Sementara kegiatan vaksinasi BKKBN dihadiri kegiatan  Kades Cipetung, Babinsa, Babhinkamtibmas, Kepala BKKBN Kecamatan Paguyangan  
Nakes Puskesmas Paguyangan, Bidan Desa dan ratusan peserta vaksin berlangsung dengan tertib lancar dan aman - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top