Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Adanya Bantuan Pembinaan Bagi Pegiat Agama Pemdes Tambakserang Bantarkawung Siap Kembangkan Potensi Keagamaan

08/09/2021, 08:45 WIB Last Updated 2021-09-08T01:45:11Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Wakil Bupati (Wabup) Brebes Narjo bersama rombongan  didampingi Forkopimcam Bantarkawung meninjau langsung penyaluran bantuan bagi pegiat Agama yang tersebar di wilayah Kecamatan Bantarkawung, Selasa (7/9) kemarin. 

Tampak Wabup Brebes memantau langsung kegiatan penyaluran bantuan pembinaan bagi pegiat agama diempat lokasi diantaranya  di SMK Ma'arif NU 2 Desa Pangabatan, SD 01 Desa Banjarsari , Desa Karangpari dan Desa Tambakserang Kecamatan Bantarkawung.

Wabup Brebes Narjo mengatakan pihaknya membenarkan  dalam penyaluran bantuan tahun ini melakukan pemantaun kegiatan di wilayah kecamatan Bantarkawung di empat lokasi  guna menghindari kerumunan pasalnya wabah virus corona  saat ini masih ada.

Dikatakan Narjo Pemerintah Kabupaten Brebes mengucapkan terimakasih kepada semua khusus guru ngaji, imam mushala, guru madrasah diniyah , hafiz, hafidzah , para da'i, dan juga imam masjid, imam musholla yang  mendharma baktikan diwilayahnya masing masing dalam tugasnya memberikan dakwa, pengajian maupun memberikan ilmu agama kepada anak-anak kita, sehingga anak-anak kita bisa paham dsn menjadi anak yang shaleh, dan shalehah,memilikin aklak dan prilaku yang baik.

"Kami Pemkab Brebes mengucapkan terima kasih kepada hafiz, hafidzah, yang selalu baca al-quran ,ini menjadikan Kabupaten Brebes berkah," ujarnya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Tambakserang  Usef Asikin SSos mengatakan Pemda melalui bagian kesra ini salah satu bentuk kepedulian kepada warga desa Tambakserang. Khususnya pegiat agama.

"Tentunya sebagai  kami selaku Kades merasa berterima kasih kepada Pemda atas upaya dan bentuk kepedulian ini semoga bermanfaat  bagi mereka akan lebih semangat lagi dalam mengemban amanahnya" kata Usef.

Dikatakan Usef kedepan kami berharap ke pada para pegiat agama khususnya imam masjid, mengasuh pondok pesantren ahar lebih maksimal  dan semangat dalam tugasnya agar desa Tambakserang secara keagamaan bisa lebih maju.

"Kami Pemdes Tambak Serang insyaallah akan siap bersama-sama  untuk mengembangkan dan meningkatkan potensi keagamaan yang ada di Desa Tambakserang," ujarnya - (yayan/tata/ dun)

Editor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Adanya Bantuan Pembinaan Bagi Pegiat Agama Pemdes Tambakserang Bantarkawung Siap Kembangkan Potensi Keagamaan

Terkini Lainnya

Iklan