Cloud Hosting Indonesia

Senin, September 13

Ada Warga Masih Abai Protokol Kesehatan, Polres Pekalongan Terus Berikan Edukasi dan Bagikan Masker Gratis

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Berbagai upaya terus dilakukan Polres Pekalongan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Pekalongan. Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli datangi tempat tempat berkerumunnya warga untuk memberikan edukasi dan membagikan masker gratis.

“Dalam kegiatan ini, selain memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan,  namun petugas juga berikan masker gratis kepada warga yang kebetulan tidak menggunakan masker,” ucap  Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, melalui PS.Kasi Humas Ipda Heru Santoso, Senin (13/9/2021).

Ipda Heru mengakui, saat ini tingkat kesadaran masyarakat Kab.Pekalongan dalam mematuhi Protokol Kesehatan sudah bagus, namun masih ada beberapa yang mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker. Maka dari itu setiap anggota jajaran Polres Pekalongan yang akan melaksanakan tugas kepolisian pasti akan bawa stok masker untuk bisa diberikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah disiplin serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19, pungkas Ipda Heru.

“Kami tidak akan pernah berhenti meminta masyarakat untuk tetap melakukan anjuran pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Pasalnya, diperlukan peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19," harapnya. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top