Cloud Hosting Indonesia

Senin, September 13

Puluhan PNS Golongan II Dan III Di Empat Wlayah Kecamatan Kabupaten Brebes Bagian Selatan Terima Surat Petikan Kenaikan Pangkat Periode Pertama 2021

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Badan Kepegawaian Pengembangan  Sumberdaya Manusia Kabupaten Brebes telah menyerahkan secara simbolis Petikan sebanyak 60 surat Keputusan Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2021.
yang diselenggarakan di Aula PKG Kecamatan Tonjong dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Senin (13/9/2021).



Eva Madiya Hidayati selaku Kasubdit kenaikan pangkat   Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Brebes ,mengatakan dimasa pandemi Covid -19  kami melaksanakan dengan sistem jemput bola yang digelar di Kecamatan Tonjong menyerahkan petikan ini pada golongan 2 dan 3.

Dikatakan  Eva  hal ini sesuai demgan pasal 1 PP Nomor 12 Tahun 2002 tentang Perubahan Atas PP Nomor 99 Tahun 2000 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil  yang twlah  ditentukan.

"Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas jasa dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil terhadap Negara,”ujar Eva

Lanjut Eva dengan berdasarkan tersebut berarti kenaikan pangkat bukan merupakan hak tetapi hanya layak dan tepat apabila diberikan kepada PNS dengan kinerja yang baik, pungkasnya(dun) 

Editor :imam

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top