Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, September 25

Abdul Rahman Hakim Disweb Sebelum Turnamen Tenis Meja Katar Cup 2021

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA - Karang Taruna Kelurahan Pademangan Timur yang diketuai Rochmad  menyelenggarakan kegiatan turnamen tenis meja Katar Cup 2021 di lantai 3 Aula Kelurahan Pademangan Timur, yang terletak di jalan Pademangan 8 Kelurahan Pademangan Timur, Sabtu, 25 September 2021.

Turnamen tenis meja Katar Cup 2021 diresmikan oleh  Lurah Pademangan Timur Abdul Rahman Hakim dengan didampingi ketua Karang Taruna Pademangan Timur Rochmad, Sapol PP FKDM, LMK, tokoh masyarakat dan peserta Turnamen Tenis Meja Katar Cup 2021.

Lurah Pademangan Timur Abdul Rahman Hakim dalam meresmikan kegiatan Turnamen Tenis Meja Katar Cup 2021 mengatakan bahwa kegiatan itu mengikuti prokes Covid-19 dengan terlebih dahulu sweb dan Alhamdulillah yang hadir dalam keadaan negatif yaitu sehat, termasuk saya juga sweb hasilnya negatif sehat dan  juga saya ikut sebagai peserta Turnamen Tenis Meja Katar Cup 2021.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Pademangan Timur Rochmad sela-sela berlangsungnya Turnamen Tenis Meja Katar Cup 2021 pada hari Sabtu, 25 September 2021 mengatakan bahwa kegiatan ini di ikuti oleh seluruh warga Pademangan Timur dari RW 001-RW 012 Kelurahan Pademangan Timur. Sifat kegiatan Turnamen Tenis Meja Katar Cup 2021 ini adalah silaturahmi dan menghidupkan kembali tenis meja di Pademangan Timur yang sudah lama terhalang oleh pandemi Covid-19.

Di turnamen Tenis Meja Katar Cup 2021 ini terlihat pemain pemain tangguh yang menjuarai tenis meja pada zamannya seperti Yopi, Juki kata Aji tokoh pemuda Pademangan Timur dan RW 01.(Beny)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top