Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Agustus 24

Wakapolres Brebes Tekankan Anggota Selalu Disiplin Prokes


EMSATUNEWS.CO.ID, 
BREBES -  Menyikapi perpanjangan PPKM oleh pemerintah dalam rangka menekan Covid-19. Wakapolres Brebes  Kompol Eko Yulianto mengingatkan anggotanya agar tetap disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).


Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres setempat,  Senin( 23/8) kemarin.


Kompol Eko mengatakan selama pandemi Covid-19, tugas tugas Polri semakin bertambah dan untuk itu dituntut stamina dan kesehatan yang prima. 


“Anggota harus tetap semangat, dan tak kalah penting adalah selalu jaga kesehatan. Jangan bosan untuk disiplin Prokes dan makan makanan bergizi. Karena tugas semakin banyak,” kata Eko 


Dikatakan Eko meskipun kasus Covid-19 di Brebes sudah mengalami penurunan, namun demikian diharapkan anggota tidak bosan untuk melaksanakan tugas tugas kemanusiaan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.


“Selalu jalin sinergi dengan lintas sektoral, terutama dalam kegiatan percepatan penanganan Covid-19, karena itu adalah atensi dari pimpinan,” ujarnya.


Lanjut Eko menekankan kepada seluruh anggota agar terus menjaga kekompakan personil, solidaritas antara personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja Polri agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat.


“Walaupun operasi Aman Nusa telah selesai namun kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) tetap dijalankan untuk antisipasi upaya pencegahan covid-19 dan semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT.Amin ,” pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top