Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Agustus 28

Tim Tekhnisi Kodim 0713 Brebes Mulai Laksanakan Pekerjaan Pra TMMD Sengkuyumg Thp III TA. 2021 Di Desa Ganggawang Salem

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Kodim 0713 Brebes  kembali melanjutkan tugasnya membangun infrastruktur di wilayah Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes melalui TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2021

Tampak dalam kegiatan persiapan /Pra TMMD Sengkuyung III di Kecamatan Salem tim teknisi mulai melaksanakan pembangunan fisik di Desa Ganggawang 

Dandim 0713 Brebes melalui Pjs Danramil 13 Salem Peltu Jahri membenarkan dalam persiapan TMMD ini tim teknisi Kodim 0713 saat ini mulai melaksanakan beberapa pembangunan fisik yang telah diprogramkan di Desa Ganggawang Salem.

Dikatakan Jahri untuk perkembangan pra TMMD tim teknisi sampai pada hari Sabtu ini sedang melaksanakan pekerjaan Makadam sepanjang 1223 meter dan lebar 4 meter M yang baru diselesaikan sekitar  5 % dengan mengerahkan tenaga  terdiri dari TN 20 Orang, dan masyarakat 30 Orang.

Sementara pekerjaan pembangunan fisik maupun non fisik masih 0 %. Dan pada hari Minggu besok tim tekhnisi akan kembali melanjutkan pekerjaan Draenase dan pengedropan matrial makadam.

Jahri pihaknya berharap  mudah mudahan  tim.tekhnisi dalam melaksanakann pekerjaan seluruh program pembangunan fisik dan non fisik sebelum atau berakhirnya kegiatan program TMMD tersebut bisa berhasil rampung dan selesai 100 % lebih.

Lanjut Jahri kegiatan program TMMD Sengkuyung III TA. 2021 di Kecamatan Salem Tim tekhnisi Kodim 0713 Brebes siap melaksanakan beberapa  pembangunan fisik maupun mon fisik di Desa Ganggawang perkembngan untuk sememtara  diantaranya kegiatan fisik yang meliputi Pekerjaan peningkatan jalan Rabat beton  P. 83 meter, L 2,5 Meter hasil 0 %, Makadam  P. 1223 meter L. 4 meter hasil 5%, Pekerjaan Dua Plat deker hasil 0 %, Pekerjaan tiga Draenase hasil 0,%  Pekerjaan 5 unit RTLH  hasil 0%, pungkas Jahri.- (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top