Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Agustus 12

Suasana Politik Pemilu 2024 Mulai Ramai dan Hangat Diperbincangkan Masyarakat Terkait Pemasangan Baliho Capres


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Meski Pelaksanaan Pemilu Pemilihan Presiden masih lama namun beberapa baliho bergambar wajah atau tokoh-tokoh politik mulai bertebaran dan menghiasi jalanan di Kabupaten Brebes.


Tampak baliho berukuran jumbo terpasang di sejumlah titik jalur Pantura Brebes hingga Brebes Selatan. Baliho-baliho tersebut di antaranya adalah wajah tokoh politik seperti Puan Maharani (Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai PDI Perjuangan), Airlangga Hartanto (Ketua Partai Golkar), serta Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

Baca juga : LKPJ Bupati Brebes 2020 Mendapat Sorotan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Brebes

Kondisi politik di Kabupaten Brebes bahkan di beberapa daerah lain  mulai panas dan ramai dalam perbincangan di medsos terkait terpasangnya baliho para politisi tersebut  dalam beberapa waktu terakhir ini.


Sementara Ketua DPD Golkar Brebes Teguh Wahid Turmudi mengakui jika pihaknya telah memasang baliho bergambar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato.


“Kami sebagai kepengurusan Partai Golkar daerah untuk memasang baliho Pak Airlangga Hartato. Karena beliau kini sebagai menteri yang kinerjanya berhasil dan baik. Makanya perlu dikenalkan secara luas ke masyarakat luas,” kata Teguh Wahid Turmudi.

Baca juga : Bupati Batang Kukuhkan Pasukan Paskibra

Dikatakan Teguh, pemasangan baliho dilakukan sebagai sosialisasi sejak dini untuk menaikan elektabilitas Airlangga Hartato.


“Insyallah pak Airlangga Hartoto merupakan figur kandidat kuat calon presiden tahun 2024 mendatang,” ujarnya.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top