iklan

Iklan

iklan

terkini

Satpol PP Satroni Warung di Lokasi Wisata Yang Diduga Pasang Sket

26/08/2021, 21:28 WIB Last Updated 2021-08-26T14:28:10Z


EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten pemalang  mendapat laporan dari masyarakat terkait warung panggung yang dipasang sket di Wisata Sumur Pandan atau Cemara Sewu di Desa Nyamplungsari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Kamis (26/21)


Menurut Plt Trantibumas Satpol PP  Agus Mulyadi setelah mendapat aduan dari masyarakat Satpol PP mengungkapkan razia yang dilakukan bersama anggota berdasarkan aduan masyarakat terkait warung pangung yang dikasih sket.


"Saat kita cek ke lokasi memang sebagian besar warung dipasang sket oleh pemilik warung, di tempat tersebut terdapat ada 21 warung," kata Agus di lokasi.



Agus menyampaikan, pemilik warung tersebut telah diberi teguran secaran lisan yang disaksikan oleh pengurus paguyuban pedagang Tulus Susanto untuk segera membongkar sket tersebut.


"Jika dalam jangka waktu 7 hari tidak dibongkar maka akan ditindak sesuai (SOP) yang berlaku," tegasnya.


Selainitu pengurus paguyuban pedagang Tulus Susanto menuturkan, dengan penertiban terkait warung yang disket yang diduga bisa untuk perbuatan mesum sangat mendukung bahkan siap ikut untuk penertiban warung.


"Kalau masih ada yang bandel saya siap ikut andil dalam penertiban warung yang susah diomongi, saya mendukung penuh penertiban ini agar wisata aman dan nyaman," tuturnya.


Sebetulnya lanjut dia, dari pengurus sendiri sudah sempat memberi tahu agar warug tersebut tidak diberi sket akan tetapi malah timbul kendala teknis .


"Ya dari pada berbenturan antara pengurus dengan pedagang akhirnya pengurus yang mengalah," pungkasnya.(Sasongko)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satpol PP Satroni Warung di Lokasi Wisata Yang Diduga Pasang Sket

Terkini Lainnya

Iklan