Cloud Hosting Indonesia

Senin, Agustus 2

Satgas Covid-19 Paguyangan Gandeng Asosiasi Pengusaha Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polsek Paguyangan bersama Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (ASPRINDO) membagikan nasi kotak dan masker kepada masyarakat terdampak PPKM diseputar Fly Over (FO) Kretek Paguyangan Brebes, Senin (2/8) pagi.

Kegiatan ini guna mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di wilayah Kabupaten Brebes.


Dengan sasaran diantaranya pengendara atau abang becak bermotor, pengemudi angkutan umum, Tukang Ojek dan PKL.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Paguyangan Iptu Kasam menyampaikan kegiatan ini diharapkan mampu menjadi sarana silaturahmi positif antara Polri, Satgas Covid-19 dan Pengusaha dalam rangka perpanjangan pelaksanaan PPKM Level 3 di Kabupaten Brebes.

“Pembagian nasi kotak dan masker diharapkan bisa meringankan sebagian beban dari masyarakat terdampak PPKM,” katanya.


Dikatakan Kasam kegiatan tersebut diharapkan menjadi inspirasi bersama bagi instansi pemerintah, kelompok elemen masyarakat dan Pemerintah Daerah sebagai upaya swadaya meringankan beban masyarakat.

“Hal ini juga dalam rangka memberi semangat dan motivasi kepada masyarakat yang dijumpai agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitasnya,” ujar Kasam

Sementara Bambang Wijanarko selaku Ketua ASPRINDO wilayah Jateng dan DIY menyampaikan kegiatan pembagian nasi kotak sebagai salah satu bentuk kepedulian dari pengusaha di tengah masa Pandemi Covid 19.

“Kami berharap kegiatan tersebut bisa meringankan beban masyarakat khususnya mereka yang terdampak dengan adanya PPKM,” ungkapnya
Tampak kegiatan relawan dari ASPRINDO,  Ormas dan perwakilan dari KNKT ikut serta membagikan 300 nasi kotak -(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top