Cloud Hosting Indonesia

Senin, Agustus 16

Satgas Covid-19 Kersana Laksanakan 3T

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Bhabikamtibmas Polsek Kersana  Polres Brebes bersama Babinsa dan tenaga kesehatan melaksanakan kegiatan monitoring 3T perkembangan kenaikan data Covid-19, Senin (16/8) pagi.

Kegiatan Monitoring tersebut (Tracer), dilaksanakan diDesa Kubangpari kecamatan kersana.


“kegiatan Tracer pendampingan kepada tenaga medis dan juga Pemdes dengan melakukan tindakan 3T (Testing,Tracing dan Treatment) kepada warga terkonfirmasi Positif Covid-19 sesuai data dari dinas kesehatan,” kata anggota Bhabin kamtimas Bripka April.

Kapolsek Suratman, SH mengatakan, bhabinkamtibmas dan babinsa melaksanakan pendampingan tim satgas Covid-19 PPKM Mikro untuk
 memastikan warga yang kontak erat untuk dilakukan swab Covid-19.

“Kita sifatnya mendampingi, serta memastikan keluarga yang kontak erat untuk melakukan swab serta isolasi mandiri menunggu hasil keluar,” katanya.


Dikatakan Suratman kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan memberikan semangat kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Dalam kegiatan ini, warga masyarakat juga diimbau untuk mematuhi Prokes 5M, karena dinilai paling ampuh untuk bersama-sama melawan Virus COVID-19 ucapnya (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top