Cloud Hosting Indonesia

Senin, Agustus 16

Satgas Covid -19 Kersana Edukasi Prokes Ke Pedagang Kaki Lima

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Langkah giat mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kabupaten Brebs terus dilakukan oleh satgas Covid -19 di kecamatan, salah satunya Polsek Kersana yang melakukan patrol Yustisi Bersama dengan Koramil, Minggu (16/8) malam.

Ka SPKT Aiptu mukdor Bersama dengan Aipda Henri dan Babinsa Koramil Koptu Heri melakukan Edukasi Prokes ke sejumlah pedagang yang berjualan pada malam hari.


Kapolsek Kersana Iptu Suratman mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk tetap menjaga dan disiplin dalam menerapkan Prokes.

“Pandemi belum berakhir, di Brebes sendiri masih PPKM Level 3, Kita harus selalu disiplin dalam menerpkan prokes," katanya.


Dikatakan Suratman pihaknya memerintahkan anggotanya untuk membagikan masker maupun menyalurkan bansos kepada masyarakat, terutama pedagang kaki lima yang terdampak PPKM Level 3.

Lanjut Suratman menghimbau untuk masyarakat kecamatan kersana tentunya tetap patuhi Prokes 5M, jangan lengah dan mari bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19 - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top