Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Agustus 10

Razia Gabungan di Brebes, 15 Mobil Travel Gelap Terjaring

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Sebanyak 15 kendaraan terjaring razia oleh Polres Brebes bersama Dinas Perhubungan (Dishub) terhadap travel gelap yang beroperasi di wilayahnya, Senin (9/8) malam.

Kaurbinops Satlantas Polres Brebes, Iptu Triyono. mengatakan, razia gabungan ini digelar menyusul maraknya stiker khusus agar bisa lolos dari penyekatan selama PPKM Jawa dan Bali.


Untuk sasaran kendaraan sendiri kendaraan yang stiker khusus sinergitas TNI, Polri, dan Dishub nusantara yang ditempel di belakang kaca mobil travel agar lolos penyekatan PPKM.

"Kami lakukan razia di sejumlah ttitik di jalur alternatif Desa Luwungbata, Kecamatan Tanjung dan Desa Sutamaja, Kecamatan Kersana,” katanya.


Lanjut Triyono petugas mendapati stiker khusus yang diincar telah dilepas namun karena menggunakan mobil berpelat nomor hitam, polisi menindak 15 travel dari Jabodetabek tujuan Jawa Tengah.

Untuk sanksi di berikan pendaran berupa tilang karena kendaraan pelat hitam digunakan untuk mengangkut penumpang umum. Razia serupa nantinya akan dilakukan secara rutin tuturnya. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top