Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Agustus 20

Ratusan Warga Datang Lebih Awal di Puskesmas Tonjong Antusias Untuk Divaksin Covid-19

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Puskesmas Tonjong Kabupaten Brebes kembali menggelar giat vaksinasi dosis pertama bagi masyarakat umum dengan  melayani Ratusan Warga desa binaannya.

Tampak mereka datang lebih awal dan sudah duduk manis dengan tertib dikursi yang disediakan dihalaman Puskesmas setempat, Jumat (20/8).

Kepala Puskesmas Tonjong Sri Mulyani, S
ST, MM membenarkan mereka antusias datang lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan pukul 08.00 wib  untuk divaksin mereka dengan kondisi tertib duduk manis dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) menggunakan masker dan jaga jarak.

Dikatakan Mulyani adapun vaksinasi dosis pertama yang seharusnya dibuka mulai pukul 08.00 wib ini namun sudah diserbu warga sebelum saat pembukaan vaksinasi bahkan mereka sempat berebut tempat duduk demi mendapatkan kuota vaksin. Sementara warga yang tidak mendapatkan kuota, akhirnya diminta pulang dan diberi formulir pendaftaran vaksin, untuk kemudian bisa kembali pada keesokan harinya.

Lanjut Mulyani dari hasil kegiatan vaksinasi pada hari ini  sejumlah 210  mereka yang mendaftar berhasil divaksin 180  orang dan tertunda 30 orang  berlangsung dengan lancar dan aman.

"Kegiatan serupa di Puskesmas Tonjong besok tetap dilanjut membuka pelayanan vaksinasi sesuai jadwal yang telah ditentukan," pungkas Mulyani - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top