iklan

Iklan

iklan

terkini

Puskesmas Bumiayu Genjot Percepatan Vaksinasi Guna Upaya Tuntaskan Penanganan Pandemi Covid 19 di Kabupaten Brebes

26/08/2021, 21:02 WIB Last Updated 2021-08-26T14:02:13Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  - Puskesmas Bumiayu Kabupaten Brebes dalam penanganan percepatan vaksinasi di wilayah kerjanya secara rutin memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dan pada hari ini menggelar giat vaksinasi yang dipusatkan di Aula Kantor desa Jatisawit,  Kamis (26/8).

Kepala Puskesmas Bumiayu dr. Ali Budiarto mengatakan kegiatan yang digelar di Desa Jatisawit ini bertujuan guna menggenjot pencapaian vaksinasi dalam penanganan pandemi Civid 19 di Kabupaten Brebes khususnya di wilayah kerja Puskesmas Bumuayu.

Dikatakan Ali dari hasil kegiatan tersebut sejumlah 176  warga  berhasil divaksin dosis pertama diantaranya  bagi ibu hamil (Bumil 28, lansia 59 dan masyarakat umum 31). "Sedangkan vaksinasi dosis kedua bagi lansia 5 orang,  masyarakat umum 53 orang dan yang tertunda 12 orang berlangsung dengaan lancar dan aman," ujarnya.

Lanjut Ali, meski kondisi kasus pwndemi Covid 19 di Kabupaten Brebes mulai turun mamun tetap dihimbau kepada masyarakat yang telah mendapatkan vaksin dosis pertama maupun kedua  agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 5 M dan PPKM.

Sementara kegiatan ini dihadiri Satgas Covid 19, Forkopimcam Bumiayu dan Kades Jatisawit yang  ikut serta memonotoring pelaksanaan vaksinasi tersebut - (dun)

Editor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puskesmas Bumiayu Genjot Percepatan Vaksinasi Guna Upaya Tuntaskan Penanganan Pandemi Covid 19 di Kabupaten Brebes

Terkini Lainnya

Iklan