Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Agustus 26

Presiden Komputer Seluler Bumiayu Fendor HP Nokia Dukung Program Vaksinasi


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pemdes Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes menggandeng Puskesmas dan pihak sponsor menggelar pelaksanaan  Program vaksinasi dosis ke I bagi lansia di atas 60 tahun dan dosis ke II Presisi di Aula Kantor desa setempat, Kamis (26/8).


Tampak kegiatan vaksinasi dalam pencegahan pandemi Covid 19 ini mendapat dukungan pihak sponsor dari salah satu Fendor Hand Phone (HP) Nokia Cabang Bumiayu Presiden Computer Selular.


| Baca juga : Kodim Brebes Gelar Silaturahmi dengan KBT


Owner Presiden Selular Evy Maria, SE dalam dukungannya menyampaikan apresiasi kepada Nakes (Tenaga Kesehatan)  dalam penanganan wabah corona di Indonesia khususnya di wilayah Kecamatan Bumiayu.


"Kami dukung Nakes yang selama ini semangat bertugas melayani vaksinasi kepada masyarakat guna pencegahan agar wabah pandemi Covid-19 segera cepat musnah  tentunya ekonomi masyarakatpun pulih sehingga sendi kehidupan masyarakat kembali nornal diantaranya dibidang perniagaan  salah satunya HP, " tutur Evy.


Dikatakan Evi, sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Nokia terhadap Tenaga Kesehatan (Nakes) agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas program pemerintah yaitu vaksinasi dan penanggulangan wabah pandemi." Kami Fendor HP Nokia  Presiden selullar Bumiayu memberikan doorpreze berupa HP bagi petugas tim vaksinator," ujar Evy.



"Selain memberikan doorprize HP, Presiden selular juga memberikan kaos gratis dan aneka jenis makanan guna menambah imun para Nakes Puskesmas  Bumiayu," imbuhnya.


Sementara Kepala BLUD Puskesmas Bumiayu dr. Ali Budiarto menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian dan dukungan Presiden Komputer Selular terhadap para nakes semoga jalinan silaturahim dan kerjasamanya akan terus berlanjut dan apa yang telah Presidan Selular sumbangsihkan akan sangat bermanfaat bagi para Nakes terkhususTim tenaga vaksinator Puskesmas Bumiayu.


| Baca juga : Donor Darah Keluarga Besar TNI-Polri Brebes Sambut HUT Korem 071 Wijayakusuma


"Semoga dukungan dan perhatian ini menjadi motivasi dan spirit bagi para nakes untuk selalu tangguh dan semangat dalam mengayomi masyarakat di bidang pelayanan kesehatan, " ungkap Ali.


Acara penyerahan doorprize oleh Kepala Presiden Komputer Selular disaksikan oleh Forkopimcam, Pemdes Jatisawit, tim Nakes dan seluruh elmen masyarakat yang hadir untuk divaksin.(yayan).


Editor : imam

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top