Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Polsek Paguyangan Secara Rutin Gelar Ops Yustisi Prokes Bubarkan Kerumunan Warga

01/08/2021, 14:43 WIB Last Updated 2021-08-01T07:51:47Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polsek Paguyangan bersama Satgas Covid-19 giat Ops Yustisi secara humanis dengan melakukan peneguran terhadap warga yang tidak memakai masker dan selanjutnya diberikan masker gratis di sejumlah fasilitas umum dan tempat berkumpulnya warga, Minggu (1/8) pagi.

Kapolsek Paguyangan Iptu Kasam mengatakan giat ini dalam rangka penegakan PPKM Level 3 di wilayahnya dengan menggandeng anggota Koramil dan Satpol PP.


Dikatakan Kasam Operasi Yustisi Protokol kesehatan (Prokes) dilaksanakan secara Stationer maupun secara mobile juga dalam rangka perpanjangan PPKM Level 3.

“Dalam kegiatan tersebut  kami membubarkan kerumunan masyarakat di OW Tuk Sirah Winduaji pasalnya  banyak pengunjung yang tak pakai masker, kami juga menegur pengelola maupun pedagang yang beraktifitas di sekitar lokasi,” ujarnya.


Lanjut Kasam sesuai dengan Inbup Brebes tentang pelaksanaan PPKM Level 3 lokasi Fasilitas umum maupun pariwisata masih ditutup. Hal ini mengingat angka Covid-19 di wilayah Brebes masih cukup tinggi. 

“Kami berharap masyarakat lebih sabar dan tetap patuhi Prokes karena penanganan Covid-19 membutuhkan perhatian bersama agar pandemic cepat berlalu,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Paguyangan Secara Rutin Gelar Ops Yustisi Prokes Bubarkan Kerumunan Warga

Terkini Lainnya

Iklan