Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Agustus 10

Polsek Bumiayu SalurkanBantuan Beras Kementerian Koordinator Maritim & Investasi RI di Desa Kalilangkap

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Upaya penanganan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Polsek Bumiayu melalui anggota Babinkamtibmas membagikan  Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras berisi 5 kg per kantong.Bantuan tersebut  dari Kementerian Koordinator Maritim & Investasi RI untuk meringankan beban warga akibat pandemi Covid-19 kepada 20 warga Desa Kalilangkap, Kecamatan Bumiayu, di Aula kantor Desa setempat, Selasa (10/8).

Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto melalui Bripka Sufendi selaku anggota Bhabinkamtibmas mengatakan, Bbantuan i dari Pemerintah  dibagikan kepada 
 masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19. "Dengan harapan bantuan ini bisa bermanfaat dan  meringankan beban mereka," katanya.

Dikatakan Sufendi pihaknya menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) guna mendukung Pemerintah dalam peogram percepatan penanganan pencegahan pandemi Covid-19 agar wabah virus corona berakhir sehingga sendi kehidupan kita bisa pulih dan kembali normal.
 
Hal yang sama disampaikan  Kepala Desa (Kades) Kalilangkap HM. Shobar melalui Sekdes Kholil Abdul Rozak menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian pemerintah terhadap warganya di tengah kesulitan di masa pandemi Covid-19 saat ini. 

Sementara pembagian bansos beras tersebut dibagikan oleh anggota Bhabinkamtibmas dibantu mahasiswa UPM Purwikerto yang sedang melakukan KKN, berlangsung tertib dengan penerapan Prokes - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top