Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Polsek Bulakamba Harapkan Pandemi Covid+19 Bisa Musnah di Wilayah Hukumnya

05/08/2021, 14:59 WIB Last Updated 2021-08-05T07:59:14Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bulakamba Polres Brebes rutin sambangi posko PPKM Mikro Desa Jubang maupun desa lain di Kecamatan Bulakamba Brebes, Kamis (5/8) pagi.

Pengecekan posko PPKM yang juga memberikan himbauan pematuhan protokol kesehatan (Prikes) diharapkan selama PPKM masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah dan selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas baik sebelum ataupun pasca pilkada pada saat ini.


Tampak dalam sambang bhabinkamtibmas menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan serta emberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat lebih selektif dalam mencari informasi berkaitan dengan penanganan Covid-19.

Babinsa Bripka Daryani mengatakan pihaknya berharap warga dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Bulakamba terkhusus di Desa Jubang dengan pola hidup sehat dan dapat mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.


Sementara Kapolsek Bulakamba AKP Pardi menyatakan pihaknya terus berupaya dalam penanganan Covid- 19 di wilayah Bulakamba bersinergi dengan unsur terkait, baik TNI, Fofkopimcam dan elemen masyarakat. 

“Harapanya angka covid-19 di wilayah Bulakamba Khususnya turun dan pandemi cepat berlalu,” ujar Pardi - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Bulakamba Harapkan Pandemi Covid+19 Bisa Musnah di Wilayah Hukumnya

Terkini Lainnya

Iklan