Cloud Hosting Indonesia

Senin, Agustus 9

Polsek Banjarharjo Lakukan 3T Upaya Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES   Polsek Banjarharjo melalui anggota Bhabinkamtibmas Bripka Adhi Kurniawan bersama empat pilar Desa Malahayu  Kecamatan Banjarharjo melaksanakan trakcing kepada warga yang kontak erat dengan pasien terpapar covid19 di Desa Malahayu, Senin (9/8).
Selain Bhabinkamtibmas Bersama Bidan Desa, anggota Babinsa  dan Perangkat Desa Malahayu juga hadir Bersama Nakes dari Puskesmas Banjarharjo.

Tracking dilaksanakan terhadap keluarga dari warga Positif Covid 19 Nisa Novianti dengan melakukan Tracking kepada kedua orang tuanya.

Kapolsek Banjarharjo melalui Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Adhi mengatakan dengan adanya tracing kita dapat mengetahui dan cepat memutus mata ranting penyebaran virus covid-19 nya

Lanjut Adhi dalam kegiatan tracing didapatkan hasil swab antigen non reaktif.dan petugas menghimbau tetap selalu menggunakan masker di setiap kegiatan,  Apabila ada keluhan dari keluarga lain yang pernah kontak erat dengan yg terkonfirmasi positif segera melaporkan ke pihak tenaga kesehatan setempat. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top